coretan tak pen…

coretan tak penting ku

saat nya tidak memikirkan orang lain yang tak mengerti makna dalam diriku, bukan egois dan tak bermaksud bengis. namun tanpa mendengar yang tak mau aku dengar,tanpa melihat yang tak suka aku lihat. tak ingin mengeluh lagi dan ber kata-kata banyak pada orang yang tidak paham akan diri ku. melangkah mengikuti waktu yang memanggil dengan lantang nya menginginkan aku berlari mengejar nya.aku sadar waktu tak mungkin menunggu ku, maka sedikit demi sedikit aku mengejarnya dan tak peduli orang berkata apa.

 

by siti fatimah

Leave a Reply

